Share

Pol Espargaro Finis 6 Besar di Le Mans, Bos KTM: Kami Berada di Jalur Tepat!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 38 2059137 pol-espargaro-finis-6-besar-di-le-mans-bos-ktm-kami-berada-di-jalur-tepat-wKJxvWP1jV.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitte Pol Espargaro)
A A A

MATTIGHOFEN – Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, di MotoGP Prancis 2019. Melihat hasil ini, Direktur Balap KTM, Pit Beirer, pun bangga. Baginya, hasil tersebut menunjukkan bahwa pengembangan motor KTM selama ini telah berada di jalur yang tepat.

Espargaro tampil begitu tangguh di gelaran seri kelima MotoGP 2019. Memulai balapan dari posisi ke-12, pembalap asal Spanyol itu bisa merangsek maju ke depan sehingga menyelesaikan perlombaan di tempat keenam. Catatan waktu Espargaro terpaut 5,935 detik dengan Marc Marquez yang keluar sebagai tercepat.

Pol Espargaro

Hasil ini pun disambut positif oleh Beirer. Ia mengaku KTM semakin percaya diri dalam mengerjakan pengembangan motornya karena merasa telah berada di jalur yang tepat. Melihat hasil manis ini, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak di timnya yang telah banyak membantu tim.

BACA JUGA: Zarco Tak Terkejut dengan Penampilan Impresif Espargaro di MotoGP Prancis 2019

“Kami banyak berharap dari orang-orang di pabrik. Ada beberapa yang bekerja hingga malam, dan tempat keenam hari ini adalah bayaran besar. Penghargaan atas upaya yang kami dengan senang hati kerjakan. Kami sekarang merasa berada di jalur yang benar,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/5/2019).

Pol Espargaro

“Hari ini, keberanian kami telah terbayar. Sekarang, kami tahu arah kami benar dan akan mengikuti semua motor lainnya. Hasilnya hari ini adalah kisah yang hebat. Saya hanya bisa berterima kasih kepada tim saya dan semua orang di pabrik atas kerja kerasnya,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini