Share

Raptors Tidak Khawatir dengan Cedera Kawhi Leonard

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 36 2059733 raptors-tidak-khawatir-dengan-cedera-kawhi-leonard-gvS1bjDLfk.jpg Kawhi Leonard (Foto: Twitter Raptors)
A A A

MILWAUKEE – Laga antara Milwaukee Bucks melawan Toronto Raptors di final Wilayah Timur NBA 2018-2019 akan memasuki gim kelima. Jelang laga yang bakal tersaji pada Jumat (24/5/2019) pukul 08.30 WIB itu, pelatih Raptors, Nick Nurse, mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dialami pemain andalannya, Kawhi Leonard.

Leonard sejatinya sempat mengalami cedera saat Raptors menghadapi Bucks di gim ketiga. Akan tetapi, pada gim keempat, Leonard bisa tetap tampil bertanding meski hanya 34 menit dan membantu Raptors meraih kemenangan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Maka dari itu, Nurse tak merasa tidak ada hal buruk yang terjadi terhadap kondisi Leonard.

(Baca juga: Tekuk Blazers Secara Dramatis di Game Ke-4, Warriors ke Final NBA 2018-2019)

Kawhi Leonard

Sepanjang gelaran NBA 2018-2019 berlangsung, Leonard sejatinya menjadi pemain yang penting bagi Raptors. Tercatat, dalam empat pertandingan yang telah dilakoninya bersama Raptors dalam menghadapi Bucks, Leonard telah membukukan rata-rata 29,3 poin.

“Dia merasa baik. Tidak ada masalah dengannya saat ini. Dia baik-baik saja," ungkap Nurse, mengutip dari Fox Sports Asia, Jumat (24/5/2019).

OG Anunoby

Sementara itu, kondisi berbeda dialami pemain Raptors lainnya, OG Anunoby. Sejak menjalani operasi usus buntu pada pertengahan April 2019, hingga saat ini Anunoby masih belum kembali ke lapangan. Nurse mengungkapkan kalau ia tak tahu pasti kapan Anunoby akan bertanding lagi.

“OG tidak punya jadwal untuk kembali. Dia menjadi lebih aktif setiap hari. Dia bergerak cukup bagus, dia menembak, dan sebagainya. Tetapi masih jauh dari kemampuan untuk mendapatkan hit dan kontak di area yang dia perlu uji," terang Nurse.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini