Share

Marquez ke Alex: Pikir-Pikir Lagi Sebelum Gabung Pramac Ducati!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 38 2060170 marquez-ke-alex-pikir-pikir-lagi-sebelum-gabung-pramac-ducati-5vOANuD6Q4.jpg Alex Marquez (Foto: motogp.com)
A A A

AALST – Marc Marquez menyarankan agar sang adik, Alex Marquez, untuk tidak terburu-buru membuat keputusan apakah akan menerima atau menolak tawaran bergabung dengan Tim Pramac Ducati. Sebab bagi Marquez, itu adalah keputusan yang akan sangat penting dalam perjalanan karier balap sang adik.

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex sendiri muncul pada sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati sendiri cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Alex Marquez

Bahkan dalam balapan teranyar Alex di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil meraih podium terdepan. Alex pun sementara berada di posisi keempat pada klasemen sementara Moto2 2019.

Baca Juga: Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

“Pembalap harus ingat, bertahan di Moto2 dan menjalani musim-musim yang baik akan selalu lebih baik mengalami musim yang bergeronjal di MotoGP,” jelas Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, Sabtu (25/5/2019).

Marc Marquez dan Alex Marquez

“Sebab apabila Anda menunjukkan performa yang tidak konsisten dalam usia 24-25 tahun, bakal sulit untuk membalikkan keadaan, karena orang-orang tak lagi menginginkan Anda di MotoGP,” sambung pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Sementara itu, MotoGP Prancis 2019 memang menjadi hari yang takkan terlupakan bagi Marquez bersaudara. Pasalnya, selain Alex yang memenangi balapan di Moto2, Marquez juga keluar sebagai pembalap paling depan yang menyentuh garis finis di Sirkuit Le Mans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini