Share

Orang Tua Tak Bedakan Perlakuan untuk Marc dan Alex Marquez

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 38 2060205 orang-tua-tak-bedakan-perlakuan-untuk-marc-dan-alex-marquez-q0of3tN78n.jpg Marc dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)
A A A

MADRID – Julia Marquez patut berbangga karena kedua anak mereka, Marc Marquez dan Alex Marquez, menjadi pembalap yang tangguh di ajang balap motor garnd prix. Meski sejauh ini prestasi Marc lebih mentereng ketimbang Alex, namun Julia selaku ayah dari kedua pembalap tersebut tak memberikan perlakuan yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, Marc telah menjadi juara dunia sebanyak tujuh kali. Bahkan pada awal kemunculannya di ajang MotoGP 2013, ia langsung tampil sebagai juara, mengalahkan para pembalap kawakan seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sementara itu, Alex hingga saat ini masih bertarung di kelas Moto2.

(Baca juga: Marquez Akui Dovizioso Masih Jadi Lawan Berat di MotoGP 2019)

Marc Marquez

Berbeda dengan karier Marc yang bisa dibilang selalu berada di puncak, Alex mengalami pasang surut. Bahkan pada gelaran Moto2 2018, Alex tak berhasil memenangkan satu pun seri balapan. Kendati begitu, pada balapan teranyar di Prancis, Alex kembali menaiki podium pertama. Luar biasanya, Marc juga memenangkan seri MotoGP Prancis, sehingga mereka bisa merayakannya bersama.

"Kemenangan itu (di Prancis) penting dan membuat kami sangat bahagia. Kami (Alex) mengalami sedikit nasib buruk belakangan ini. Menang adalah sesuatu melegakan baginya," ujar Julia ketika menggambarkan kemenangan Alex di Jepang, menukil dari Tutto Motori Web, Sabtu (25/5/2019).

Alex Marquez

“Saya merayakan kemenangan Marc dan Alex dengan cara yang sama. Mereka adalah anak-anak saya dan bagi saya mereka adalah sama. Melihat mereka berdua menang itu rumit. Di sini, untungnya, berkat kerja keras, keduanya berhasil,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini