Share

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Piala Sudirman 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 40 2060286 susunan-pemain-indonesia-vs-jepang-di-piala-sudirman-2019-Db8VzAVofp.jpg Tim Indonesia menghadapi lawan berat, Jepang, di Semifinal Piala Sudirman 2019 (Foto: PBSI)
A A A

NANNING – Babak Semifinal Piala Sudirman 2019 antara Tim Indonesia berhadapan dengan Jepang pada Sabtu (25/5/2019) sore WIB, dipastikan bakal berlangsung seru. Sebab, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terkuatnya di nomor masing-masing. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan China pada Final Piala Sudirman 2019, Minggu 26 Mei siang WIB.

Nomor ganda putra akan menjadi pembuka laga. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diharapkan mampu menyumbang poin pertama ketika menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. The Minions punya rekor delapan kemenangan dari 13 perjumpaan dengan Takeshi/Keigo.

Partai kedua akan berlangsung pada nomor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi lawan berat, Akane Yamaguchi. Dari tiga pertemuan, Gregoria hanya menang sekali atas tunggal putri berperingkat empat dunia tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

(Baca juga: China Melenggang Mulus ke Final Piala Sudirman 2019)

Pertandingan ketiga dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni peringkat satu dunia, Kento Momota. Anthony hanya mampu menang tiga kali dari 10 pertemuan dengan Kento.

Pada nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di partai keempat. Pasangan ganda putri Indonesia itu selalu takluk dari dua pertemuan dengan Mayu/Wakana yang berperingkat satu dunia.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Partai terakhir mempertemukan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Praveen/Melati punya baru sekali bertemu dengan Yuta/Arisa dan mampu memenangi pertandingan tersebut.

Berikut susunan lengkap pemain Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019.

Order of Play Indonesia vs Jepang di Piala Sudirman 2019

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini