Share

Kalahkan Lorenzo di Jerez, Bradl: Dia Terlalu Lambat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 26 38 2060585 kalahkan-lorenzo-di-jerez-bradl-dia-terlalu-lambat-wa67LP7zKt.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Speedweek)
A A A

AALST – Test rider Tim Repsol Honda, Stefan Bradl, menyebut Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang lambat di awal MotoGP musim ini. Hal itu ia sampaikan ketika ia mentas di MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez pada awal Mei 2019.

Komentar itu pun cukup beralasan karena pada balapan tersebut Bradl berhasil menyelesaikan balapan di depan Lorenzo. Bradl sendiri sukses finis di tempat ke-10, sementara Lorenzo ada di posisi ke-12.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Selain Lorenzo yang dinilai lambat, Bradl juga merasa penampilannya lebih baik dari Lorenzo di balapan tersebut. Ia mengatakan merasa sangat nyaman dan menikmati balapan di MotoGP Spanyol yang merupakan balapan seri keempat pada musim ini.

Baca juga Lorenzo Akui Masih Bermasalah dengan Cederanya

“Jerez adalah akhir pekan balapan yang hebat bagi saya. Saya tidak memiliki kesempatan untuk memulai dengan sangat sering dan benar-benar menikmatinya, dan sekarang saya telah sampai pada usia di mana saya dapat menangani tekanan dengan lebih baik dan menyerap lebih banyak,” ungkap Bradl, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (26/5/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Saya merasa sangat nyaman di atas motor. Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana saya mengalahkan Jorge Lorenzo, dia terlalu lambat,” tambah pembalap berpaspor Jerman tersebut.

“Saya membuat awal yang baik untuk akhir pekan dan mendapat banyak dukungan dari tim saya, yang telah membangun dengan baik selama satu setengah tahun terakhir dan kami selalu memiliki suasana yang sangat baik di tim,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini