Share

Dovizioso Ungkap Kekesalan kepada Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 17 38 2067521 dovizioso-ungkap-kekesalan-kepada-lorenzo-di-motogp-catalunya-2019-TJTAvdEnfg.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan kekesalannya kepada Jorge Lorenzo yang membuatnya gagal finis di MotoGP Catalunya 2019. Ia merasa kecewa karena terseret dalam kecelakaan domino yang disebabkan oleh Lorenzo.

Dovizioso sendiri mengapresiasi sikap Lorenzo yang langsung datang ke pit untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Tetapi, permintaan maaf tersebut tidak mengubah akan hasil apa pun. Dovizioso kecewa karena posisinya di papan klasemen pembalap semakin jauh dengan Marc Marquez yang semakin kukuh di puncak.

Baca juga Dovizioso Kecewa Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

“Ini pintar dan bagus ketika dia datang ke pit untuk meminta maaf. Tapi itu tidak mengubah apa pun. Saya sangat kecewa karena itulah yang sebenarnya tidak kita butuhkan di Kejuaraan Dunia,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Selasa (18/6/2019).

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Sebelum Dovizioso terlibat dalam insiden tersebut, pembalap berpaspor Italia itu memiliki kepercayaan diri untuk bisa tampil apik di MotoGP Catalunya. Bahkan ia percaya mampu menghentikan Marquez di balapan tersebut. Namun, kecelakaan yang terjadi membuat semuanya buyar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tahu seberapa kuat Marc, dan kami memiliki kesempatan hari ini untuk bertarung, meskipun ia menunjukkan kecepatan yang sangat baik,” tambah pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Kami memulai dengan start yang baik, menempatkan diri pada posisi yang tepat. Saya sedang menunggu ban belakang lunak untuk siap yang membutuhkan tiga putaran,” pungkas rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini