Share

Suzuki Masih Lapar akan Kemenangan di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 38 2070609 suzuki-masih-lapar-akan-kemenangan-di-motogp-2019-OUgvptvUrM.jpg Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memastikan timnya masih memburu kemenangan serta podium di MotoGP 2019. Hal tersebut dilakukan karena Suzuki begitu lapar akan kemenangan dan bertekad merengkuh hasil manis sebanyak-banyaknya pada musim ini.

Suzuki berhasil tampil cukup tangguh di MotoGP 2019. Peningkatan pesat tim telah membuahkan podium serta kemenangan yang seluruhnya diraih oleh Alex Rins. Satu podium diraih di MotoGP Spanyol 2019, sementara kemenangan didapat Rins pada seri Amerika Serikat. Kemenangan ini menjadi sangat istimewa karena merupakan perdana yang diraih Rins di kelas MotoGP.

BACA JUGA: Rins dan Quartararo Bisa Jadi Ancaman Nyata Marquez di Assen

Dengan sederet hasil manis tersebut, Rins kini tengah bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2019. Pembalap asal Spanyol itu total telah mengumpulkan 101 poin. Torehannya sendiri hanya berjarak dua poin dari Andrea Dovizioso yang duduk di posisi kedua pada klasemen sementara.

Alex Rins menang di MotoGP Amerika Serikat 2019

Meski Rins telah meraih hasil yang terbilang apik, Brivio memastikan Suzuki belum sepenuhnya merasa puas. Mereka pun siap membidik kemenangan serta podium lainnya di MotoGP 2019 agar tujuan utama bisa tercapai. Karena itu, Brivio meminta Rins serta rekan setimnya, Joan Mir, untuk tak membuang setiap kesempatan yang ada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sangat senang dengan pencapaian sejauh ini. Tentu saja, kami selalu berusaha untuk berbuat lebih banyak dan menjadi lebih baik. Kami berhasil memenangkan balapan di Austin tahun ini. Itu adalah pencapaian besar bagi kami. Kami masih di tempat ketiga pada klasemen kejuaraan dunia. Kami tahu mempertahankan posisi tiga sangat sulit karena lawan sangat kuat,” ujar Brivio, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (25/6/2019).

Alex Rins di MotoGP 2019

“Yamaha berusaha mengejar ketinggalan dan Petrucci, dia sangat cepat. Serta tentu saja, Marquez dan Dovizioso. Ini pertarungan besar, tapi itu bagus. Kami menyukai tantangan. Kami selalu berusaha mengejar tujuan yang sama seperti di awal musim, yakni berada di empat atau lima besar dan mengambil peluang untuk meraih podium atau mungkin menang, seperti yang terjadi di Austin . Anda harus berada di sana untuk memanfaatkan peluang. Kami akan terus seperti ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini