Share

Bottas Siap Balas Dendam kepada Hamilton di F1 GP Jerman 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 37 2079766 bottas-siap-balas-dendam-kepada-hamilton-di-f1-gp-jerman-2019-AzAIJw50Xx.jpg Valtteri Bottas. (Foto: Twitter Valtteri Bottas)
A A A

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya di seri ke-11 F1 2019. Bottas bertekad membalaskan dendamnya kepada sang rekan setim, Lewis Hamilton, saat mentas di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, Minggu 28 Juli 2019 malam WIB.

Bottas memang memendam kekecewaan mendalan dengan Hamilton lantaran sang rekan setim telah menggagalkan langkahnya untuk merebut kemenangan di F1 GP Inggris 2019. Bottas yang sejatinya memiliki peluang besar untuk memenangkan balapan karena berhasil merebut pole position di Sirkuit Silverstone harus puas hanya mengakhiri lomba di podium kedua.

BACA JUGA: Hasil Race F1 GP Inggris 2019

Hal ini terjadi karena Hamilton berhasil merebut posisi kepemimpinannya di tengah perlombaan. Usaha Bottas untuk merebut kembali tempatnya pun tak berbuah manis sehingga akhirnya harus puas finis di belakang Hamilton yang keluar sebagai pemenang di F1 GP Inggris 2019.

Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton naik podium di F1 GP Inggris 2019

Kondisi tersebut tentu saja membuat Bottas merasa sangat kecewa. Karena itu, ia bertekad membayar kegagalan tersebut di seri selanjutnya yang akan digelar dua pekan lagi. Dengan persiapan yang matang, ia yakin harapannya bisa menjadi kenyataan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pasti dapat mengambil hal positif dari akhir pekan ini. Saya memiliki kualifikasi yang kuat dan kecepatan balapan saya juga terlihat sangat bagus.Itu juga akhir pekan yang kuat dari tim, untuk mengambil tempat 1-2 setelah balapan yang sulit di Austria. Ini hasil yang bagus,” ujar Bottas, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mercedes, Selasa (16/7/2019).

Lewis Hamilton menang di F1 GP Inggris 2019

“Selamat kepada Lewis (Hamilton) kemenangannya, ia membalap dengan baik dan mendapat dukungan besar dari para penggemar lokal. Saya menantikan balapan berikutnya di Hockenheim dan akan memberikan segalanya untuk membalas,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini