Share

Pedrosa Bikin Zarco Lebih Percaya Diri Hadapi Paruh Kedua Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 38 2079351 pedrosa-bikin-zarco-lebih-percaya-diri-hadapi-paruh-kedua-musim-MMCOXrix7K.jpg Johann Zarco (Foto: Twitter/MotoGP)
A A A

MUNDERFING – Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco, mengakui kalau dirinya sangat termotivasi dengan sosok Dani Pedrosa. Zarco menilai kecepatan yang dimiliki pembalap Spanyol itu di atas motor KTM membuatnya terpacu untuk bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim ini.

Meski catatan waktu Pedrosa dalam semua uji cobanya dengan KTM tak pernah dirilis secara resmi, Zarco menyebut rider Spanyol tersebut mampu beradaptasi dengan baik dan selalu makin cepat sekalinya turun lintasan. Hal ini pun membuatnya yakin ia bakal bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Zarco Beberkan Alasannya Gagal Finis di MotoGP Jerman 2019

Johann Zarco di MotoGP Italia 2019

Kondisi ini diakui Zarco membuatnya lebih yakin untuk tampil lebih baik di seri ke-10 nanti. Pembalap Prancis itu mengaku sangat berambisi untuk bisa bertarung di kelompok depan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, awal Agustus nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dani (Pedrosa) memberi saya harapan. Ia terus meraih kepercayaan diri, dan ia makin cepat dan cepat dengan motor kami. Jadi saya rasa saya bakal punya peluang untuk memulai dengan pondasi yang lebih baik di Ceko nanti,” ujar Zarco, melansir dari laman GPOne, Selasa (16/7/2019).

Johann Zarco di MotoGP Italia 2019

“Ada beberapa hal yang saya coba di Catalunya dan saya sangat menyukainya. Tapi kami belum bisa memakai semua perangkat ini di beberapa balapan terakhir, terutama joknya, tapi manfaat mereka sudah dipastikan dan akan siap pakai di Brno,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini