Share

Zheng Siwei Nantikan Duel Melawan Praveen/Melati di Indonesia Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 40 2079347 zheng-siwei-nantikan-duel-melawan-praveen-melati-di-indoneis-open-2019-kXMd8vI23d.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Tampil di ajang Indonesia Open 2019, pemain ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei yang berpasangan dengan Huang Yaqiong, mengaku berharap bisa bertemu wakil Indonesia, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Jika sama-sama melaju tanpa hambatan, kedua pasangan akan saling jumpa di babak perempatfinal.

Zheng/Huang sendiri terakhir bertemu Praveen/Melati di ajang Singapore Open 2019 April kemarin. Kala itu unggulan nomor satu dunia tersebut menang meyakinkan atas wakil Indonesia dengan skor akhir 21-16 dan 21-13.

Baca juga: Unggulan di Babak Pertama Indonesia Open 2019, Greysia Polii Enggan Jemawa

Praveen/Melati diwaspadai wakil China di Indonesia Open 2019

“Kami menganggap setiap lawan yang kami hadapi itu lawan yang berat. Sebetulnya saya berharap bertemu dengan Praveen/Melati, kemungkinan kami akan bertemu di babak perempat final,” ujar Zheng, melansir dari laman resmi PBSI, Selasa (16/7/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu, Siwei juga mengatakan kalau dirinya sangat berharap bisa meraih gelar juara pertamanya di ajang Indonesia Open. Meski sadar persaingan akan berlangasung ketat, Siwei mengaku telah melakukan persiapan tebaik untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Praveen/Melati diwaspadai wakil China di Indonesia Open 2019

“Kami belum pernah dapat gelar Indonesia Open, jadi kami ingin sekali bisa juara di turnamen ini. Semua lawan berat, karena tiap negara punya pemain-pemain hebat, yang penting siapkan diri dengan baik, yang paling penting itu bukan hasil, tapi prosesnya,” tandasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini