Share

Final Ganda Putra Tahun Lalu Akan Tersaji di Babak Pertama Indonesia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 40 2079513 final-ganda-putra-tahun-lalu-akan-tersaji-di-babak-pertama-indonesia-open-2019-KzJwoCLlRh.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Laga babak pertama Indonesia Open 2019 Super 1000 dipastikan akan berlangsung sengit pada Selasa (16/7/2019). Sorotan pun tertuju pada nomor ganda putra kala laga babak pertama akan menyajikan ulangan partai final pada tahun lalu.

Dua finalis ganda putra tahun lalu yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Takuto Inoue/Yuki Kaneko akan terjadi di babak pertama Indonesia Open 2019. Kedua pasangan akan saling berebut kemenangan untuk bisa melanjutkan langkah ke babak kedua pada tahun ini.

Baca juga Ganda Putra Indonesia Jadi Andalan untuk Raih Gelar Juara

Jika menilik tahun lalu, Marcus/Kevin berhasil menumbangkan Inoue/Kaneko dalam dua set langsung di partai final. Pasangan peringkat satu dunia itu sukses memenangi laga kontrak wakil Jepang dengan skor 21-13 dan 21-16.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Pertemuan keduanya harus terjadi lebih cepat karena Inoue/Kaneko mengalami penurunan yang cukup drastis pada tahun ini. Jika tahun lalu mereka ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, kali ini mereka hadir di Indonesia Open bukan sebagai unggulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara dari sisi head to head, pertemuan mereka sendiri sudah terjadi sebanyak tujuh kali. Sebanyak tujuh pertemuan tersebut, seluruh kemenangan berhasil direbut Marcus/Kevin dengan rata-rata berlangsung dalam dua set saja.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Terakhir, pertemuan mereka terjadi di babak kedua Malaysia Open 2019 Super 750. Pertemuan tersebut berlangsung cukup mudah bagi Marcus/Kevin, karena pasangan berjuluk Minions itu menang dalam dua set langsung 21-8 dan 21-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini