Share

Kembali Hadapi Wakil Denmark di Babak Kedua, Ini Kata Jonatan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 40 2079754 kembali-hadapi-wakil-denmark-di-babak-kedua-ini-kata-jonatan-oY1XgBKNfg.jpeg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan kembali menghadapi wakil Denmark di babak kedua Indonesia Open 2019. Setelah menyingkirkan Rasmus Gemke, kini Jonatan bertemu wakil Denmark lainnya yakni Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Pada babak pertama, Jonatan harus berjuang keras menaklukkan Gemke dalam waktu 58 menit. Melalui pertarungan dua set, pemain berusia 21 tahun itu menang dengan skor 21-17 dan 24-22.

Baca Juga: Anthony Ginting Susul Jonatan ke Babak Kedua Indonesia Open 2019

Jonatan Christie saat sedang tampil membela Indonesia

Kini, pada babak kedua ia akan bertemu wakil Denmark lainnya yaknk Vittinghus yang lebih senior. Jonatan pun memprediksi laga akan berlangsung lebih sengit ketimbang lawan Gemke.

Apalagi Vittinghus memiliki pengalaman yang lebih baik dari Gemke. Bahkan secara permainan Jonatan mengakui Vittinghus memiliki pertahanan yang rapat dan ulet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini pertemuan pertama. Pasti beda antara Rasmus sama Vittinghus. Vittinghus lebih ada pengalaman, dia lebih ulet, dan defend-nya rapat. Tapi dengan adanya dukungan suporter harus lebih confident," ungkap Jonatan di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).

Jonatan Christie di Indonesia Open 2019

Sementara itu, Jonatan tak sendirian melaju ke babak kedua. Pada babak pertama yang berlangsung hari ini, Anthony Sinisuka Ginting juga melaju ke babak kedua. Anthony sukses mengandaskan Lu Guang Zu asal China dengan skor 20-22, 23-21, dan 21-18.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini