Share

Jumpa Wakil Thailand di Babak Kedua, Anthony: Saya Harus Siap Capek

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 40 2079772 jumpa-wakil-thailand-di-babak-kedua-anthony-saya-harus-siap-capek-paAqpNQy0P.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku siap capek saat akan menghadapi Kantaphon Wangcharoen asal Thailand di babak kedua Indonesia Open 2019. Baginya, Wangcharoen akan menjadi lawan tangguh dan tidak mudah ditaklukkan.

Jika menilik dari sisi pertemuan, Anthony lebih unggul atas Wangcharoen yakni 3-1. Tetapi pada pertemuan terakhir, Anthony takluk dari Wangcharoen di babak pertama Prancis Open 2018.

Baca Juga: Menang Dramatis atas Wakil China, Anthony Akui Sempat Main Buru-Buru

Anthony Sinisuka Ginting saat tampil membela Indonesia

Kekalahan itu membuat Anthony banyak memetik pelajaran. Ia pun mengevaluasi permainannya sendiri agar bisa menaklukkan Wangcharoen di babak kedua Indonesia Open 2019.

"Lawan Kantaphon (Wangcharoen), terakhir ketemu di Prancis Open, saya kalah straight set. Pelajaran dari pertemuan sebelumnya lebih ke saya sendiri," ungkap Anthony di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu yang akan dilakukan Anthony adalah siap bermain capek. Ini akan menjadi kunci baginya, mengingat lawan yang dihadapi adalah pemain ulet dan tidak kenal lelah.

Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di Indonesia Open 2019

(Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

"Saya sendiri harus siap capek karena dia pekerja keras, selalu kejar bola kemana pun. Mental lebih disiapin jangan buru-buru pasti enggak gampang mati," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini