Share

Iannone dan Quartararo Saling Lempar Pujian di Instagram

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 38 2080178 iannone-dan-quartararo-saling-lempar-pujian-di-instagram-0uVLginpfj.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone. (Foto: MotoGP)
A A A

FAENZA – Para pembalap MotoGP 2019 saat ini tengah menikmati liburan jeda musim panas. Salah satu rider yang terlihat menikmati masa-masa liburannya itu adalah pembalap dari Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone.

Meski tak memberitahukan lokasi pasti di mana Iannone berlibur, namun pembalap berpaspor Italia itu terlihat sangat memanfaatkan waktu jeda balapannya itu dengan sangat baik. Terlihat, Iannone rajin melakukan instastory di instagram pribadinya. Ia pun juga mengupload beberapa foto dari masa liburannya tersebut.

Baca Juga: Manajer Tim Honda Ledek Ducati yang Belum Juara Lagi sejak 2007

Iannone dan Quartararo saling lempar pujian di IG

Menariknya, ada salah satu foto Iannone yang ternyata dikomeni oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), pembalap rookie yang menjadi buah bibir di MotoGP 2019. Dalam postingan foto Iannone yang sedang berdiri di dekat pintu mobil, Quartararo justru memberikan komenan tentang sepatu yang dipakai mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut.

Quartararo mengatakan sangat menyukai sepatu yang digunakan Iannone di foto tersebut. Mendapatkan pujian seperti itu dari juniornya, Iannone pun juga melemparkan pujian kepada Quartararo. Tepatnya Iannone membalas dengan kalimat “saya menyukai kecepatan Anda!”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu apa yang dikatakan Iannone tak ada hubungannya sama sekali dengan foto yang ia upload. Namun, perkataan Iannone tersebut merupakan sebuah pujian untuk Quartararo yang tampil sangat sensiaonal di musim 2019 ini.

Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai pembalap debutan, Quartararo tercatat sudah mampu dua kali finis di posisi podium. Bahkan pembalap berpaspor Prancis itu juga beberapa kali mampu merebut pole position. Hal itu membuktikan betapa cepatnya Quartararo saat mengenderai motor YZR-M1 miliknya.

Aksi Fabio Quartararo saat kendarai YZR-M1

Sementara bagi Iannone, kecepatan bukanlah kata yang melekat di dirinya dalam musim MotoGP 2019 ini. Pasalnya Iannone yang baru pindah ke Aprilia kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Karena selalu gagal mendapatkan kecepatan terbaik, finis di 10 besar menajdi hasil terbaik yang dicapai Iannone di musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini