Share

Resmi Jadi Pembalap KTM Tech 3, Binder Akui Tak Sabar Tampil di MotoGP 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 38 2080197 resmi-jadi-pembalap-ktm-tech-3-binder-akui-tak-sabar-tampil-di-motogp-2020-2vfVbsJoez.jpg Pembalap KTM Tech 3 untuk MotoGP 2020, Brad Binder. (Foto: KTM Red Bull)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Tim Red Bull KTM Tech 3 tak lama telah mengumumkan Brad Binder sebagai pembalap barunya di gelaran MotoGP 2020. Nantinya, Binder bakal dipasangkan dengan Miguel Oliveira untuk membuat tim satelit Red Bull KTM itu berkembang pada musim 2020.

Binder dipercaya mampu menggantikan peranan Hafizh Syahrin yang kurang tampil maksimal di paruh pertama MotoGP 2019. Sebab itulah KTM Tech 3 langsung mencari sosok pembalap asal Malaysia tersebut. KTM Tech 3 pun akhirnya jatuh hati kepada pembalap Moto2 yang berada di tim KTM Red Bull Ajo, yang siapa lagi kalau bukan Binder.

Baca Juga: Binder Resmi Gantikan Syahrin di KTM Tech 3 pada MotoGP 2020

Brad Binder resmi perkuat KTM Tech 3 di MotoGP 2020

Binder mengaku sangat senang bisa dipercaya KTM Tech 3 untuk membela tim tersebut di MotoGP. Bahkan, akibat keputusan tersebut Binder sangat ingin segera mengakhiri Moto2 agar bisa cepat-cepat mengendarai motor MotoGP kepunyaan KTM.

Sebab itulah Binder ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM, terutama kepada tim Tech 3-nya. Pembalap asal Afrika Selatan itu senang karena akhirnya bisa merasakan tampil di kelas utama ajang balapan Grand Prix (GP) tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat menantikan hal tersebut (tampil di MotoGP 2020). Ini merupakan sebuah perasaan yang luar biasa, berpikir saya akan balapan di MotoGP pada musim depan. Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada KTM karena telah memberikan kepercayaan mereka kepada saya,” kata Binder, dilansir dari laman resmi MotoGP, Kamis (17/7/2019).

Brad Binder resmi perkuat KTM Tech 3 di MotoGP 2020

“Saya benar-benar bersemangat untuk memulai karier baru saya tahun depan nanti dan melihat bagaiman perkembangan yang terjadi di musim depan. Saya percaya membutuhkan waktu buat saya bisa beradaptasi dengan motor MotoGP, namun saya juga percaya diri bisa melakukan pekerjaan yang baik,” tutupnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini