Share

Bermain Sengit Kontra Pasangan Baru China, Fajar/Rian: Kami Sempat Terbawa Permainan Lawan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 40 2080141 bermain-sengit-kontra-pasangan-baru-china-fajar-rian-kami-sempat-terbawa-permainan-lawan-VFf6Vv8Lv0.jpg Fajar/Rian lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2019. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses melewati rintangan pertama di Indonesia Open 2019. Pasangan unggulan enam itu mengandaskan ganda baru asal China, Liu Cheng/Huang Ka Xiang melalui pertarungan sengit tiga set.

Permainan yang berlangsung selama satu jam enam menit tersebut, dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-16. Keduanya pun mengaku sempat terbawa irama permainan lawan yang menyebabkan mereka harus bermain selama tiga set

Fajar/Rian

"Pertama mengucap syukur Alhamdulillah karena kita berhasil melewati babak pertama. Untuk pertandingan tadi, di set pertama kita sempat kebawa permaian lawan, karena lawan itu pole permainannya no lob panjang. Mereka permainannya kencang dan enggak gampang mati," ungkap Rian di Istora Senayan, Rabu (17/7/2019).

BACA JUGA: Fajar/Rian Melenggang ke Babak Kedua Indonesia Open 2019

"Set pertama kurang sabar karena masih kebawa permaianan mereka. Set kedua lebih mengontrol permainan karena kalau kita paksa no lob panjang kita susah," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada turnamen kali ini, Liu berpasangan dengan partner berbeda. Fajar/Rian pun mengomentari performa Liu bersama Huang yang biasanya berpasangan dengan Zhang Nan.

Fajar/Rian

"Kalau dari segi teknik Zhang Nan lebih mengontrol permainan. Mungkin lebih ke Liu Cheng yang beri saran ke junior. Tapi, Zhang Nan lebih baik (ketimbang Huang)," pungkas Fajar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini