Share

Tanpa Hambatan di Babak Pertama, Tontowi/Winny: Strategi Kami Berjalan dengan Baik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 40 2080171 tanpa-hambatan-di-babak-pertama-tontowi-winny-strategi-kami-berjalan-dengan-baik-VHupfqQLdU.jpg Owi/Winny lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2019. (Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, masih belum menemui hambatan berarti di babak pertama Indonesia Open 2019. Bertemu wakil India, Satwiksairaj Rankideddy/Ashwini Ponnappa menang dua gim langsung pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Rabu (17/7/2019).

Tontowi/Winny tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Strategi menekan yang diterapkan membuat pasangan India kesulitan untuk berkembang. Tanpa kesulitan, Tontowi/Winny mengamankan gim pertama dengan 21-13.

 Tontowi Winny

Sementara itu di gim kedua, permainan kembali masih milik wakil Indonesia. Akan tetapi, pasangan India yang sempat tertinggal jauh perlahan mulai mampu keluar dari tekanan. Beruntung, Tontowi/Winnya masih dalam konsentrasi penuh hingga akhirnya mampu menutup gim kedua dengan 21-11.

 BACA JUGA: Tontowi/Winny Melaju Mulus ke 16 Besar Indonesia Open 2019

Usai laga, Tontowi mengakui strategi yang mereka terapkan berjalan dengan baik. Tampil menekan dengan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan berhasil mereka lakukan hingga akhir pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di pertandingan tadi memang kita main dengan pola kita hingga akhir pertandingan. Jadi dari pertama juga kita udah yakin. Lawan juga terlihat sulit untuk berkembang," ujar Tontowi usai pertandingan.

 Tontowi Winny

"Iya di gim kedua mereka sempat ingin mengejar poin kami. Pola main juga sempat kami ubah sedikit, mungkin itu yang buat mereka mulai percaya diri. Tapi, kami akhirnya coba kembali menekan dan akhirnya bisa unggul jauh lagi," tutup Tontowi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini