Share

CEO Sirkuit Sepang Minta Syahrin Tak Menyerah

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 38 2080342 ceo-sirkuit-sepang-minta-syahrin-tak-menyerah-aF02U3glAs.jpg Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap KTM Red Bull, Hafizh Syahrin, dalam masa tersulitnya sejak naik kelas ke MotoGP pada musim lalu. Syahrin yang musim lalu tampil cukup apik dengan motor Yamaha, YZR-M1, saat ini amat kesulitan untuk menundukkan kuda besi KTM, RC16.

Hal itu berdampak pada performa serta hasil balapan yang didapatkan pembalap berpaspor Malaysia itu pada MotOGP 2019. Syahrin hingga kini cuma mampu memperebutkan posisi 14 ke bawah dalam setiap balapan. Hal itu membuat ia terjerembab ke posisi 23 dalam klasemen sementara karena baru mengumpulkan dua poin.

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

Menilik pada hasil itu, CEO Sirkuit Sepang, Datuk Razlan Razali, pun memberikan saran kepada Syahrin. Razali menilai semua pembalap pernah mengalami situasi buruk seperti yang Syahrin saat ini alami sehingga sabar adalah kunci utama untuk melaluinya.

BACA JUGA: Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019

Selain itu, Razali pun meminta Syahrin untuk terus berusaha dalam setiap balapan dan tidak menyerah. CEO Sirkuit Sepang itu menilai pembalap berpaspor Malaysia itu harus menunjukkan potensi maksimalnya dalam membalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hafizh Syahrin (Foto: MotoGP)

“Ini adalah periode yang harus dilalui setiap pembalap, jadi dia (Syahrin) tidak bisa menyerah. Itu saran saya kepadanya. Dia harus menunjukkan potensinya dan terus bekerja keras, jangan kecewa atas hasil yang didapatkan,” kata Razali, seperti yang dikutip dari Bernama, Kamis (18/7/2019).

Syahrin saat ini sedang menikmati liburan jeda paruh musim ini tetapi pembalap berpaspor Malaysia itu tetap harus bekerja keras untuk meningkatkan kualitasnya dalam mengendarai RC16. Sebab, Syahrin akan menghadapi MotoGP Republik Ceko 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu 4 Agustus 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini