Share

Bersaing dengan Rossi dan Bagnaia, Morbidelli: Saya Harus Bekerja Lebih Keras!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 38 2080487 bersaing-dengan-rossi-dan-bagnaia-morbidelli-saya-harus-bekerja-lebih-keras-Yc24m4TGKI.jpg Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli. (Foto: Instagram Franco Morbidelli)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku harus berjuang lebih keras lagi di MotoGP 2019. Hal ini terjadi karena persaingan yang berjalan semakin ketat. Apalagi, ia juga dihadapkan dengan persaingan dari dua orang terdekatnya, yakni Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia.

Di gelaran MotoGP 2019, Morbidelli memang harus bersaing dengan rekannya di Academy VR46, Bagnaia, serta sang guru, Rossi. Menurutnya, kondisi ini membuat duel menjadi semakin sengit karena Morbidelli sendiri tentu saja berharap bisa merengkuh hasil manis di setiap balapan.

BACA JUGA: Bersaing Ketat di MotoGP, Morbidelli Tetap Hormati Rossi

Persaingan yang sengit ini pun diakui Morbidelli sering kali menjadi topik pembahasannya dengan Rossi dan Bagnaia kala tengah bersama. Hal tersebut turut dilakukan ketika mereka sedang berlatih bersama di The Ranch.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Meski begitu, Morbidelli memastikan menikmati persaingan tersebut. Karena itu, hasil manis bisa kerap kali diraihnya di MotoGP. Musim ini, Morbidelli sendiri tengah bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 52 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Perbedaannya adalah sekarang perjuangan kami bahkan lebih keras. Persaingan dengan pembalap yang saya hadapi di kejuaraan selalu menjadi topik hangat di The Ranch,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (18/7/2019).

Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP 2019

“Sekarang, saya melawan Valentino (Rossi) dan Pecco (Bagnaia) di MotoGP. Di masa lalu, saya bertarung melawan Pecco, Luca Marini, dan Baldassarri di Moto2. Hal-hal di The Ranch sekarang akan menjadi lebih serius karena saya melawan Rossi dan Pecco,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini