Share

Marcus/Kevin Melenggang ke Perempatfinal Indonesia Open 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 40 2080631 marcus-kevin-melenggang-ke-perempatfinal-indonesia-open-2019-fYfS7Gr8lw.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melenggang mulus ke babak perempatfinal Indonesia Open 2019 Super 1000. Kepastian ini didapat usai Marcus/Kevin menaklukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-14.

Marcus/Kevin tak menemukan hambatan berarti kala berhadapan dengan Rankireddy/Shetty. Meski sempat kejar-kejaran angka di awal laga set pertama, pasangan berjuluk The Minnions itu bisa memimpin dengan skor 11-9.

BACA JUGA: Beda Nasib Jonatan dengan Ricky/Angga di 16 Besar Indonesia Open 2019

Setelah interval, Rankireddy/Shetty bangkit. Pasangan peringkat 20 dunia itu pun dapat menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Melihat kondisi ini, Marcus/Kevin tak tinggal diam. Permainan yang apik dapat membuat Marcus/Kevin dapat terus memimpin hingga laga set pertama berakhir dengan skor 21-15.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke delapan besar Indonesia Open 2019

Di set kedua, laju Marcus/Kevin semakin terasa mudah untuk merebut kemenangan. Pasangan peringkat satu dunia itu pun bisa memimpin atas Rankireddy/Shetty hingga interval set pertama dengan skor 11-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah interval, Marcus/Kevin semakin meninggalkan jauh ganda putra India dengan skor 15-9. Pertandingan set kedua kontra Rankireddy/Shetty pun akhirnya dapat diakhiri Marcus/Kevin dengan manis dengan skor 21-14.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke delapan besar Indonesia Open 2019

Di babak perempatfinal, Marcus/Kevin masih menanti lawannya. Mereka bakal berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan) dengan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini