Share

Tersingkir Dini, Anthony Ginting: Hasilnya Tidak Sesuai Harapan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 40 2080760 tersingkir-dini-anthony-ginting-hasilnya-tidak-sesuai-harapan-1TqvP9Kgek.jpg Anthony Sinisuka Ginting harus tersingkir lebih dini di Indonesia Open 2019 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, tampil mengecewakan pada babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis 18 Juli sore WIB. Ia harus menelan pil pahit berupa kekalahan dari wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, 20-22, 21-11, dan 19-21. Hasil tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting tersingkir lebih dini.

Para penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta, dibuat menahan napas ketika keduanya bertarung selama 84 menit. Ketenangan di poin-poin kritis kembali menjadi kartu mati buat Anthony Ginting. Sebab, ia sempat mencapai game point pada set pertama, tetapi tidak bisa menyelesaikannya.

Anthony Ginting tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2019

Baca juga: Anthony dan Della/Rizki Tersingkir dari Indonesia Open 2019

Pada set penentuan, Anthony Ginting juga kembali mendekat 19-20 meski sempat tertinggal 12-17. Lagi-lagi ketidaktenangan pada poin kritis membuat pria asal Cimahi, Jawa Barat, itu harus memendam impian berjaya di negeri sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hasil tadi tidak sesuai harapan. Di gim pertama saya memimpin jauh tetapi sering membuat kesalahan sendiri. Tapi itu istimewanya lawan, bila tertinggal dia tidak mau menyerah,” ujar Anthony Sinisuka Ginting, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (19/7/2019).

“Dia memang tipe pekerja keras, tidak gampang mati sendiri dan tidak gampang dimatikan. Saya sendiri seharusnya lebih siap terus,” imbuh lelaki berusia 22 tahun tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting harus memendam impian juara di Indonesia Open 2019

Dengan kegagalan Anthony Ginting melangkah ke babak selanjutnya, harapan Indonesia hanya tinggal Jonatan Christie di nomor tunggal putra. Pemain yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi Chou Tien Chen pada babak perempatfinal, Jumat (19/7/2019) sore WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini