Share

Selalu Punya Tren Positif, Morbidelli Optimis Tatap Paruh Kedua MotoGP 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 38 2080918 selalu-punya-tren-positif-morbidelli-optimis-tatap-paruh-kedua-motogp-2019-oHuw4UWJ2S.jpg Franco Morbidelli (Foto: Speedweek)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memiliki rasa optimis menatap paruh kedua MotoGP 2019. Hal itu didasarkan pada tren positif yang selalu ia terima ketika melakoni balapan di paruh musim kedua.

Catatan positif itu selalu ia dapat ketika mentas di Moto2. Meski pada 2018 Morbidelli kurang begitu moncer, tetapi pada musim ini pembalap berpapsor Italia itu merasakan hal berbeda menggeber motor YZR-M1.

Baca juga Morbidelli Ingin Perbaiki Kelemahan Motor di Paruh Kedua MotoGP 2019

Karena itu, ia percaya diri bisa mengulang hasil positif seperti di Moto2 yang selalu tampil baik pada paruh musim kedua. Rekan setim Fabio Quartararo itu mengaku menyukai beberapa trek pada paruh musim kedua seperti MotoGP San Marino dan Malaysia.

Franco Morbidelli

“Angka-angka mengatakan bahwa saya lebih baik di paruh kedua musim ini. Pada 2016, saya berada di posisi pertama atau kedua dari hasil keseluruhan paruh musim kedua,” ungkap Morbidelli, mengutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (19/7/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada 2017, saya memenangkan kejuaraan, dan ada banyak sirkuit yang saya sukai seperti balapan kandang saya di Misano serta Malaysia yang akan sangat spesial untuk semua tim,” pungkas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Franco Morbidelli

Saat ini, Morbidelli menjadi pembalap Yamaha dengan ranking terendah di papan klasemen. Sementara secara keseluruhan pembalap, Morbidelli menempati urutan ke-11 dengan raihan 52 poin. Pencapaian itu masih kalah dari rekannya, Quartararo yang menduduki peringkat delapan dengan koleks 67 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini