Share

Greysia/Apriyani Kecewa Berat Usai Gugur di 16 Besar Indonesia Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 40 2080801 greysia-apriyani-kecewa-berat-usai-gugur-di-16-besar-indonesia-open-2019-wquiMe25mI.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Semua perwakilan Tanah Air di sektor ganda putri pada ajang Indonesia Open 2019 telah gugur. Harapan terakhir ganda putri, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pun telah gagal melaju dari babak 16 besar lantaran takluk dari pasangan Korea Selatan (Korsel), Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis 18 Juli 2019, Greysia/Apriyani memang kalah usai melalui pertandingan yang keras dengan Kim/Kong. Terbukti, laga 16 besar Indonesia Open 2019 itu berlangsung hingga ke rubber game. Namun, pada akhirnya di rubber game itu Greysia/Apriyani justru gagal memanfaatkan peluang sehingga tetap kalah dengan skor 20-22, 21-18, dan 13-21.

Baca Juga: Hasil Wakil Tanah Air di Babak 16 Besar Indonesia Open 2019

Greysia/Apriyani di ajang Indonesia Open 2019

(Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Hasil tersebut ternyata telah membuat Greysia/Apriyani kecewa berat. Mereka sangat terpukul dengan kekalahan dari pasangan Korsel itu. Hal yang paling disesalkan dari laga tersebut pun menurut pemaparan Greysia adalah momen di mana mereka kehilangan game pertama. Padahal saat itu skor sudah 20-18, namun justru Kim/Kong bisa mengejar dan bahkan memenangkan game pertama tersebut dengan skor 20-22.

Greysia merasa andai kata game pertama itu menjadi miliki mereka, maka jalannya pertandingan di game kedua ia percaya bakal berbeda. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Sudah tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mengembalikan semuanya. Satu yang pasti, Greysia/Apriyani mencoba menerima kekalahan itu dan akan terus mencoba tampil lebih baik lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami merasa sangat terpukul dengan kekalahan kali ini. Ada beberapa faktor yang kurang bisa kami antisipasi, harusnya bisa ambil di game pertama. Kami sangat sedih. Kami sudah unggul, tapi malah jadi bumerang buat kami. Kami merasa marah pada diri kami sendiri,” ungkap Greysia, dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (19/7/2019).

Greysia/Apriyani tumbang di 16 besar Indonesia Open 2019

“Akan tetapi, itulah pertandingan, ada yang menang dan ada kalah. Ada juga waktunya stop, ada waktunya terus. Ya mau bagaimana lagi, kami harus terima," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini