Share

Jadwal Wakil Tanah Air di Babak Perempatfinal Indonesia Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 40 2080806 jadwal-wakil-tanah-air-di-babak-perempatfinal-indonesia-open-2019-CSun2xaZZu.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Indonesia masih memiliki lima wakilnya di ajang Indonesia Open 2019. Kelima wakil tersebut bakal kembali bertanding di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (19/7/2019) sedari pukul 12.00 WIB. Kelima itu harapan terakhir Tanah Air itu akan berjuang di perempatfinal tersebut agar bisa merebut tiket ke babak semifinal Indonesia Open 2019.

Kelima wakil Indonesia itu datang dari tiga sektor saja, yakni ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran. Hal itu dikarenakan perwakilan Indonesia di nomor tunggal putri dan ganda putri telah gugur semua ketika tampil di babak 16 besar, yang mana berlangsung pada Kamis 18 Juli 2019 kemarin.

Baca Juga: Hasil Wakil Tanah Air di Babak 16 Besar Indonesia Open 2019

Jonatan Christie di Indonesia Open 2019

Lalu dari tiga nomor yang bakal dimainkan di perempatfinal Indonesia Open 2019 itu, ganda putra menjadi sektor yang paling banyak yang masih memiliki perwakilannya. Tercatat ada tiga wakil, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, lalu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan terakhir Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ahsan/Hendra akan menjadi perwakilan Indonesia pertama yang tampil di babak perempatfinal. Mereka bakal menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanebe (Jepang) dan diperkirakan bermain pukul 21.40 WIB. Lalu Marcus/Kevin bakal menghadapi Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) sekira pukul 15.00 WIB dan langsung disusul Fajar/Rian yang menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus dan Kevin saat sedang membela Tim Indonesia

Selain ketiga pasangan ganda putra itu, Indonesia juga masih memiliki wakil tunggal putra yang diwakili oleh Jonatan Christie dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dari ganda campuran. Untuk Jonatan, ia bakal bersua Chou Tien Chen (Taiwan) sekira pukul 14.15 WIB. Sementara laga Tontowi/Winny menghadapi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) diperkirakan bakal berlangsung pada 13.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini