Share

Yamaha Janjikan Pembaruan di MotoGP Republik Ceko 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 38 2081326 yamaha-janjikan-pembaruan-di-motogp-republik-ceko-2019-ZXsytr90Ti.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)
A A A

LESMO – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, Janjikan Valentino Rossi dan Maverick Vinales hal baru di MotoGP Republik Ceko 2019 yang berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2019 mendatang. Semua itu dilakukan Yamaha karena ingin melihat kedua pembalapnya itu kompetitif di paruh kedua musim 2019.

Sebab itulah Meregalli ingin memberikan yang terbaik kepada Rossi dan Vinales. Salah satu caranya jelas dengan meningkatkan performa YZR-M1 keluaran pabrikan Jepang tersebut. Dengan pembaruan yang di bawa ke Sirkuit Brno, Republik Ceko, Meregalli berharap Rossi dan Vinales bisa tampil baik.

Baca Juga: Meregalli: Yamaha Bakal Lakukan Uji Coba YZR-M1 2020 di Brno dan Misano

Aksi Valentino Rossi saat kendarai YZR-M1

“Di Sirkuit Brno kami pun akan memiliki beberapa hal yang dapat dicoba oleh para pembalap saat tes nanti,” jelas Meregalli, dikutip dari Speedweek, Sabtu (20/7/2019).

Akan tetapi, untuk saat ini Meregalli enggan membebankan permasalahan itu kepada Rossi dan Vinales. Ia membiarkan kedua pembalapnya tersebut beristirahat sejenak dari dunia balap dan menikmati masa liburannya kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sekarang memiliki waktu jeda hampir tiga minggu, yang mana akan kami gunakan untuk mengisi ulang (energi) sebelum kami menuju ke balapan di Sirkuit Brno,” tambahnya.

Aksi Maverick Vinales saat kendarai YZR-M1

Selain pembaruan terhadap kuda besi keluaran 2019 itu, Meregalli juga mengatakan Yamaha akan mencoba untuk mengetes YZR-M1 2020 untuk gelaran musim depan. Semua itu dilakukan Yamaha menerut Meregalli sebagai bentuk betapa inginnya tersebut tampil kompetitif. Jadi, patut dinantikan apa yang akan terjadi di MotoGP Republik Ceko 2019 nanti.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini