Share

Intip Peluang Ahsan/Hendra untuk Lolos ke Final Indonesia Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 40 2081323 intip-peluang-ahsan-hendra-untuk-lolos-ke-final-indonesia-open-2019-2K1PrgaktG.jpg Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Indonesia tinggal menyisakan dua wakilnya di babak semifinal Indonesia Open 2019. Salah satu yang masih bertahan itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan bakal bertanding melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayahshi (Jepang) di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/7/2019).

Bertanding melawan Hoki/Kobayashi di semifinal Indonesia Open 2019 menjadi pertemuan pertama mereka. Sebelumnya, Ahsan/Hendra tak pernah sekali pun bertanding dengan pasangan ganda Jepang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Wakil Tanah Air di Semifinal Indonesia Open 2019

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Jadi, kedua pihak sama-sama belum mengetahui betul bagaimana lawannya ketika bertanding. Nantinya baik Ahsan/Hendra dan Hoki/Kobayashi baru bisa memahami lawannya tersebut ketika pertandingan tersebut telah dimulai.

Akan tetapi, secara di atas kertas Ahsan/Hendra jelas sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya Ahsan/Hendra adalah pasangan unggulan keempat di sektor ganda putra Indonesia Open 2019. Sementara Hoki/Kobayashi bukanlah pasangan unggulan di kompetisi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati begitu, bila melihat sepak terjang Hoki/Kobayashi di sepanjang Indonesia Open 2019, maka mereka patut tak boleh diremehkan. Pasangan Jepang itu mampu menyingkirkan rekan senegaranya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang merupaka unggulan kedua di Indonesia Open 2019.

Bahkan Hoki/Kobayashi mampu mengalahkan Kamura/Sonoda dengan dua game langsung, yakniu dengan skor 21-14 dan 21-15. Sementara di sisi Ahsan/Hendra, lawan terberat yang mereka hadapi di Indonesia Open 2019 adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang), unggulan kelima di kompetisi tersebut.

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Perlu usaha ekstra bagi Ahsan/Hendra untuk menang atas Endo/Watanabe di laga tersebut. Jadi, menarik memang menantikan siapa yang kira-kira bakal melaju ke final Indonesia Open 2019, apakah Ahsan/Hendra? Atau justru Hoki/Kobayashi? Karena kedua pasangan sama-sama memiliki peluang yang sama besar untuk ke final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini