Share

Istora Senayan Kerap Untungkan Marcus/Kevin saat Hadapi Li Junhui/Liu Yuchen

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 40 2081386 istora-senayan-kerap-untungkan-marcus-kevin-saat-hadapi-li-junhui-liu-yuchen-4s5ZQDnH1w.jpg Gerbang masuk Istora Senayan. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)
A A A

JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipertemukan dengan unggulan ketiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen di semifinal Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7/2019) siang WIB. Pertemuan ini merupakan yang ke-11 melibatkan kedua pasangan.

Pada 10 pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin jauh mengungguli sang rival yakni dengan koleksi delapan menang dan dua kalah. Meski begitu, ini merupakan yang pertama mempertemukan kedua pasangan di Indonesia Open.

Marcus/Kevin

Sebelumnya, Marcus/Kevin memang sudah dua kali bertemu Li/Liu di Istora Senayan. Hanya saja, bukan di Indonesia Open melainkan di Indonesia Masters dan beregu putra Asian Games 2018. Untungnya dalam dua pertemuan itu, Marcus/Kevin selalu meraih kemenangan.

BACA JUGA: Hadapi Li/Liu di Semifinal Indonesia Open, Marcus/Kevin Diuntungkan Rekor Pertemuan

Di ajang Indonesia Masters 2018, Marcus/Kevin bertemu pasangan China tersebut di partai puncak. Setelah melalui persaingan sengit tiga game, pasangan nomor satu dunia itu menang 11-21, 21-10 dan 21-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, kemenangan kedua terjadi di tim beregu Asian Games 2018. Saat itu, Marcus/Kevin menang straight game 21-17 dan 21-18. Karena itu, tuah Istora diharapkan kembali memberikan peruntungan positif kepada Marcus/Kevin.

 Marcus/Kevin

Terlebih, andai meraih kemenangan, Marcus/Kevin dapat menciptakan All Indonesian Final. Hal itu terjadi andai di semifinal lain, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini