Share

Soal Adaptasi dengan Desmosedici, Bagnaia Akui Tiru Gaya Lorenzo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 38 2081595 soal-adaptasi-dengan-desmosedici-bagnaia-akui-tiru-gaya-lorenzo-J6gwIkzND2.jpg Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi Tim Pramac Racing)
A A A

CASOLE D’ELSA - Pembalap Tim Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku meniru gaya balapan Jorge Lorenzo ketika melakukan adapatasi dengan Desmosedici. Hal itu dilakukan sebab motor yang ia kendarai saat ini sama dengan Desmosedici yang dipakai Lorenzo pada musim lalu.

Pada musim ini, Bagnaia memang mendapatkan motor Desmosedici GP18 yang digunakan pada tahun lalu. Meski ada beberapa nama pembalap Ducati lainnya yang bisa dijadikan contoh, tetapi Bagnaia mengaku lebih cocok dengan Bagnaia.

Baca juga Tampil Impresif, Manajer Tim Ungkap Rahasia Quartararo

Meski begitu, ia juga tak menyangkal melihat data milik pembalap tim pabrikan seperti Andrea Dovizioso. Begitu juga dengan mantan pembalap Tim Pramac Ducati musim lalu yakni Danilo Petrucci dan Jack Miller.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

“Tentu saja saya melihat data dari Dovi karena dia yang tercepat di antara kita. Tetapi juga dari Petrucci dan Miller,” ungkap Bagnaia, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (21/7/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tetapi saya juga melihat data dari Lorenzo, karena motornya lebih mirip dengan milik saya. Gaya balapan kami juga sebanding, kami juga sangat mirip. Jadi saya selalu dapat memahami sesuatu, karena gaya balapnya sangat mirip dengan saya,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Seperti diketahui, Bagnaia adalah pembalap rookie pada musim ini. Tak heran, juara Moto2 2018 itu meniru beberapa pembalap yang sekiranya cocok dijadikan contoh untuk dirinya. Apalagi jika dibandingkan rookie lainnya, Bagnaia saat ini menempati posisi buncit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini