Share

Komentari Hasil Yamaha di Paruh Pertama, Meregalli: Hasilnya Beragam

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 38 2081596 komentari-hasil-yamaha-di-paruh-pertama-meregalli-hasilnya-beragam-8uWTEkWdYC.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengakui adanya hasil beragam yang diperoleh kedua pembalapnya di paruh pertama MotoGP 2019. Kedua pembalap tersebut terbilang tampil cukup baik, tetapi tidak terlalu konsisten.

Jika melihat pada awal musim, Valentino Rossi mampu menunjukkan keperkasaannya dengan meraih dua podium di MotoGP Argentina dan Amerika Serikat. Sementara Maverick Vinales terbilang tampil kurang meyakinkan.

Baca juga Tampil Impresif, Manajer Tim Ungkap Rahasia Quartararo

Akan tetapi jelang berakhirnya paruh pertama, keadaan justru berbalik. Rossi tampil melempem sedangkan Vinales bangkit. Terlebih di dua balapan terakhir ketika Vinales mampu memenangi balapan di MotoGP Belanda dan meraih posisi runner-up di MotoGP Jerman.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi Yamaha)

“Itu adalah paru pertama musim yang sangat beragam, jika Anda melihat hasilnya. Dengan Valentino kami memiliki awal yang cukup baik untuk musim ini, sementara Maverick kurang begitu baik. Tetapi kini situasinya berbalik dan Maverick mendapatkan kepercayaan diri dari Jerez,” ungkap Meregalli, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (21/7/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Meregalli juga menyoroti kegagalan dua pembalapnya yang gagal finis di Barcelona karena terkena imbas kecelakaan beruntun bersama Jorge Lorenzo bersama Andrea Dovizioso. Beruntung mereka mampu membalasnya di MotoGP Belanda ketika Vinales keluar sebagai pemenang.

Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Saya pikir di Barcelona kedua pembalap bisa memiliki balapan yang sangat baik tanpa kecelakaan. Tetapi kemudian di Assen, kami akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama Maverick musim ini, yang saya pikir telah berjalan sangat baik. Karena sejauh ini hanya beberapa pembalap yang mampu mengalahkan Marquez dalam lomba,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini