Share

Shesar Tak Sangka Menang Mudah atas Ihsan di Semifinal Rusia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 40 2081589 shesar-tak-sangka-menang-mudah-atas-ihsan-di-semifinal-rusia-open-2019-ZqHJqEjtQ4.jpg Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)
A A A

VLADIVOSTOK – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tak menyangka mampu menang mudah atas Ihsan Maulana Mustofa di semifinal Rusia Open 2019 Super 100. Kemenangan tersebut didapat dalam dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-18.

Menghadapi rekannya sendiri, Shesar sejatinya sudah mengetahui betul permainan Ihsan. Namun, ia sedikit tidak menyangka jika permainan hanya berlangsung dalam dua set saja. Apalaigi pada set ketiga, pemain yang diunggulkan di tempat kedua itu sempat tertinggal dari Ihsan.

Baca juga Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Final Rusia Open 2019

“Dari awal permainan, saya mencoba untuk main menyerang dan saya lebih sabar di lapangan. Sebetulnya saya tidak sangka bisa menang dua game langsung karena saya sempat ketinggalan di akhir game kedua,” ungkap Shesar, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (21/7/2019).

Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

“Saat ketinggalan itu, sebetulnya kalau dari teknik, kan kami sudah sama-sama tahu, jadi saya berusaha untuk main safe dulu, yang penting bolanya masuk dulu. Saya juga enggak mau terburu-buru karena itu bisa jadi bumerang buat saya,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada laga final, Shesar akan menghadapi Loh Kean Yew dari Singapura. Sejauh ini rekor pertemuan imbang 1-1. Tetapi pada pertemuan terakhir, Shesar berhasil memenangi laga kontra Loh dengan skor 21-17, 14-21, dan 21-7 di ajang Piala Tong Yun Kai 2019. Meski begitu, Shesar mengaku akan tetap mewaspadai lawannya tersebut.

Ihsan Maulana Mustofa (Foto: PBSI)

“Saya harus mewaspadai serangan lawan. Saya sudah dua kali ketemu dan sudah tahu harus bermain apa,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini