Share

Serena Williams Ikut Turnamen di Auckland untuk Pemanasan Australia Open 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 20 40 2094425 serena-williams-ikut-turnamen-di-auckland-untuk-pemanasan-australia-open-2020-BpfHsPcnFO.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)
A A A

AUCKLAND –Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, akan mengikuti turnamen Auckland Classic yang digelar di Auckland, Selandia Baru. Hal ini dilakukan Williams guna mempersiapkan diri untuk mentas di ajang Australia Open 2020.

Williams mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mentas di ajang Australia Open 2019 lantaran berharap bisa meraih gelar juara di sana. Karena itu, ia menjalani pemanasan dengan tampil di turnamen yang akan digelar pada 6-12 Januari 2020 itu.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Serena Tetap Bahagia meski Gagal Juara Wimbledon 2019

Dengan begitu, petenis berusia 37 tahun tersebut optimis bisa menghapus segala tren negatif yang pernah menggandrungi dirinya. Penampilan Williams sendiri di ajang Australia Open sejatinya cukup manis. Pada 2017, ia bahkan dapat merengkuh gelar juara.

Penampilan Serena Williams

Kemenangan diraih setelah Williams menelan pil pahit di pentas Selandia Baru Open 2017. Di sana, peraih 23 gelar grand slam itu secara mengejutkan tersingkir di babak kedua. Kurangnya konsistensi inilah yang membuat Williams khawatir sehingga memutuskan melakukan pemanasan lebih awal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini, Williams tengah menempati peringkat kedelapan dalam rangking dunia. Ia pun optimis bisa memperlihatkan kepada para penggemarnya di Selandia Baru bahwa dirinya masih kompetitif di atas lapangan.

Penampilan Serena Williams

“Saya ingin memenangkan gelarnya. Terakhir kali saya berada di sana, ada begitu banyak hal yang terjadi kepada saya dan walaupun saya berjuang demi memenangkan pertandingan pertama saya, saya tahu saya tidak memainkan permainan terbaik saat itu,” ujar Williams, sebagaimana dikutip dari Herald Live, Selasa (20/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini