Share

Jelang MotoGP Inggris, Vinales dan Crutchlow Berkunjung ke Markas Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 22 38 2095204 jelang-motogp-inggris-vinales-dan-crutchlow-berkunjung-ke-markas-chelsea-rERrWGqn8Z.jpg Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Kepa Arrizabalaga. (Foto: Instagram MotoGP)
A A A

LONDON – Ajang MotoGP 2019 kini telah memasuki seri ke-11 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Jelang mentas di sana, dua pembalap MotoGP, Maverick Vinales dan Cal Crutchlow, menyempatkan diri mengunjungi salah satu stadion sepakbola tersohor di Inggris, yakni Stamford Bridge.

Di markas klub sepakbola Chelsea itu, Crutchlow dan Vinales tak hanya sekadar berkunjung. Mereka juga mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan penjaga gawang The Blues –julukan Chelsea, yakni Kepa Arrizabalaga.

BACA JUGA: Cuaca Diyakini Petrucci Bakal Pegang Peranan Penting di MotoGP Inggris

Kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Top Gun –julukan Vinales, Crutchlow, serta Kepa. Hal ini bisa terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun media sosial MotoGP. Dalam foto-foto tersebut, Kepa terlihat mengajak kedua pembalap itu berkeliling Stamford Bridge, termasuk mengunjungi ruang ganti pemain Chelsea.

Cal Crutchlow, Maverick Vinales, dan Kepa Arrizabalaga

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga saling bertukar hadiah. Vinales dan Crutchlow memberikan hadiah berupa helm kepada Kepa. Sementara sang penjaga gawang, ia memberi kedua pembalap itu jersey Chelsea yang dilengkapi dengan nama mereka serta nomor balap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai pertemuan, ketiga sosok penting dalam dunia olahraga itu pun saling melemparkan pujian. Vinales serta Crutchlow memuji kepiawaian Kepa dalam menjaga gawang Chelsea. Sementara Kepa, ia memberi dukungan kepada kedua pembalap itu yang akan melakoni balapan pada akhir pekan ini.

Cal Crutchlow, Maverick Vinales, dan Kepa Arrizabalaga

"Bagus untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan terutama sebelum memulai Grand Prix Inggris akhir pekan ini. Berada di sini, di Stamford Bridge, adalah hal yang istimewa bagi saya dan Maverick (Vinales). Saya pikir Kepa, dalam posisi yang ia mainkan, ia cukup sendirian dan bersama kami sendirian dengan motor itu sedikit berhubungan. Tetapi, tekanan yang dialami para pemain di sini saya pikir sangat besar. Tapi secara keseluruhan, menjadi seorang atlet, Anda harus menghadapinya dan tampil dengan maksimal,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (22/8/2019).

"Sungguh keren bertemu dengan dua pembalap terbesar di puncak MotoGP, ada baiknya bertemu mereka di sini, di Stamford Bridge, sehingga mereka dapat mengenal lebih banyak tentang sepakbola! Sepakbola sangat berbeda dengan MotoGP, tetapi saya pikir beberapa hal serupa, adrenalin di putaran terakhir, dua pembalap saling berdekatan, saya pikir adrenalin sangat mirip di lapangan!” tukas Kepa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini