Share

Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Taklukkan Lawan di 16 Besar

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 22 40 2095419 ahsan-hendra-akui-tak-mudah-taklukkan-lawan-di-16-besar-oPgrlN9i15.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

BASEL – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Untuk bisa lolos ke babak tersebut, Ahsan/Hendra mengakui langkahnya tidak mudah. Sebab, lawan yang dihadapi, yakni Alexander Dunn/Adam Hall asal Skotlandia, bermain apik.

Pertarungan yang sengit memang tersaji dalam pertemuan Ahsan/Hendra dengan Dunn/Hall. Mereka kerap kali tertinggal, tetapi akhirnya bisa bangkit dan memenangkan laga yang digelar di St Jakobshalle Basel, Swiss, Kamis (22/8/2019) sore WIB itu dengan skor 21-19 dan 21-16.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Segel Tiket ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Meski menang dua set langsung, Ahsan/Hendra mengakui langkahnya tidak mudah untuk merebut kemenangan. Sebab, lawan memiliki kualitas yang apik. Karena itu, peraih gelar juara All England 2019 itu bersyukur bisa melenggang ke baba perempatfinal.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

“Alhamdulillah bisa menang, lawan juga bermain cukup baik. Kami baru pertama kali bertemu,” kata Ahsan, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (22/8/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka memang enggak mudah ya, bolanya halus dan enggak gampang mati. Terus, rapi juga mainnya,” lanjut Hendra.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Di babak perempatfinal, Ahsan/Hendra bakal berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan). Mereka pun memastikan bakal tampil lebih baik lagi agar meloloskan diri ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

“Buat besok lebih siap lagi, lebih fokus lagi,” tukas Hendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini