Share

Jelang MotoGP San Marino 2019, Dovizioso Konfirmasi Kondisinya 100% Bugar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 13 38 2104249 jelang-motogp-san-marino-2019-dovizioso-konfirmasi-kondisinya-100-bugar-g5f1Wo4lNc.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MISANO – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengonfirmasi kondisinya 100 persen bugar jelang menghadapi MotoGP San Marino 2019. Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pers sebelum memulai rangkaian MotoGP San Marino pada akhir pekan ini.

Sebelum datang ke Misano, kondisi fisik Dovizioso memang dipertanyakan karena mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Inggris 2019. Bahkan ia sempat mengalami lupa ingatan sebelum akhirnya kondisinya dinyatakan baik-baik saja.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Kini, pembalap berpaspor Italia itu mengaku dalam kondisi sehat. Bahkan setelah empat hari kecelakaan tersebut, Dovizioso kembali menggeber motornya untuk ikut melakoni tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano pada akhir Agustus lalu.

Baca juga Bos Suzuki Puas dengan Performa Duo Pembalapnya di MotoGP 2019

Meski tampil kurang sempurna, tetapi tes tersebut seakan mengonfirmasi kondisi tubuhnya dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi secara hasil, Dovizioso pun hanya bisa menduduki posisi ke-17 selama dua hari tes berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Untungnya, saya merasa baik. Kami bekerja keras di rumah setelah balapan dan saya bisa mengkiuti tes yang sangat penting. Perasaan itu memang tidak sempurna, tetapi masih penting untuk membuat beberapa putaran,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Jumat (13/9/2019).

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Saya merasa baik, saya bahagia dan 100 persen bugar. Saya melakukan pelatihan motorcross untuk memastikan semuanya bekerja dengan baik,” pungkas rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini