Share

Podium di Misano Buat Vinales Makin Pede Tatap MotoGP Aragon 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 19 38 2106694 podium-di-misano-buat-vinales-makin-pede-tatap-motogp-aragon-2019-kW05CqwT0P.jpg Maverick Vinales. (Foto: Twitter Monster Energy Yamaha)
A A A

ALCANIZ – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menatap gelaran MotoGP Aragon 2019 dengan penuh percaya diri. Rasa percaya diri lebih ini muncul karena Vinales berhasil menuai hasil manis di balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu 15 September 2019.

Dalam balapan tersebut, Vinales memang mampu berbicara banyak. Ia bahkan dapat memulai perlombaan di MotoGP San Marino 2019 dari posisi terdepan. Pembalap berjuluk Top Gun itu pun menyelesaikan perlombaan dengan naik podium ketiga.

BACA JUGA: Vinales Ngaku Senang Bekerja Sama dengan Sumi

Hasil ini diakui Vinales jadi modal penting baginya dalam melakoni balapan yang akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Aragon. Ia menilai hasil yang didapat sejauh ini telah membuktikan adanya peningkatan signifikan dari kinerja motornya.

Podium MotoGP San Marino 2019

Karena itu, Vinales begitu yakin bisa melanjutkan tren positif yang tengah menggandrunginya. Dukungan langsung dari para pendukung pun dipastikan Vinales bakal semakin membangkitkan semangatnya untuk tampil impresif sehingga mendulang hasil manis di seri ke-14 MotoGP 2019 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setelah naik podium di Misano, saya sangat optimis untuk Aragon. Seperti semua balapan di Spanyol, Grand Prix ini istimewa bagi saya karena penggemar dan suasananya yang luar biasa,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (19/9/2019).

Penampilan Maverick Vinales

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik di balapan terakhir, saya berharap akan cepat. Di paruh kedua musim, kami dapat melihat bahwa potensi kami semakin terbuka,” tukas pembalap asal Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini