Share

Vinales Beberkan Targetnya Bersama Yamaha Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 21 38 2107731 vinales-beberkan-targetnya-bersama-yamaha-musim-depan-b4jMDyosbt.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)
A A A

ALCANIZ – Bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini sepertinya sudah tidak mungkin bagi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Meski sempat diprediksi bakal jadi salah satu lawan berat Marc Marquez musim ini, nyatanya pembalap Spanyol itu saat ini hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara MotoGP 2019.

Perolehan poin Vinales bahkan terpaut 141 angka dari Marquez yang berada di posisi teratas. Untuk itu, mencoba realitis, rekan satu tim Valentino Rossi tersebut memilih untuk mengalihkan fokusnnya untuk memaksimalkan motor guna mampu kembali ke persaingan gelar juara musim depan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2019

Maverick Vinales

Peningkatan Vinales bersama Yamaha pun mulai terlihat pada dua balapan terakhir dimana ia berhasil menyabet podium ketiga di GP Inggris dan GP San Marino.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Masih jauh. Target saya berkendara sebaik mungkin, dan saat ini saya membela Yamaha. Saya harus memaksimalkan motor, menjadi rider terbaik di pabrikan ini, tetap bekerja keras, dan mempersiapkan motor musim depan,” ujar Vinales, melansir dari laman Motorsport, Sabtu (21/9/2019).

Maverick Vinales

“Sulit memikirkan masa depan, karena saya harus fokus pada masa sekarang. Saya berharap bisa mendapatkan apa yang saya inginkan bersama Yamaha. Jika saya memang tampil baik, saya akan dapat tawaran dari lebih banyak pabrikan, bukan hanya Suzuki. Jadi saya harus fokus,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini