Share

Vinales Antusias Sambut MotoGP Jepang 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 16 38 2117930 vinales-antusias-sambut-motogp-jepang-2019-S6Zar2NTtA.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut datangnya balapan MotoGP Jepang 2019 dengan antusias. Pasalnya, ia yakin bisa melanjutkan tren positif yang diperolehnya dalam beberapa seri balapan terakhir.

Dalam empat seri terakhir, Vinales berhasil naik podium sebanyak tiga kali. Pembalap asal Spanyol itu pun sudah tidak lagi mengeluhkan kekurangan motor balap Yamaha. Menurutnya, Yamaha kini sudah mengalami banyak perbaikan.

Baca juga: Quartararo Yakin Bisa Saingi Marquez di MotoGP Jepang 2019

Maverick Vinales melaju di lintasan balap

Vinales sendiri mengakui kalau ia sebenarnya menyukai balapan di Sirkuit Motegi. Hanya saja, ia enggan bersikap jemawa. Sebab, musim lalu ia tak mendapat hasil bagus di sana. Dalam gelaran MotoGP Jepang 2018 Vinales hanya bisa finis di posisi ketujuh.

"Saya sangat suka lintasan di Motegi, dan saya selalu senang berakselerasi di sana. Saya berharap bisa mendapat ahsil bagus dalam balapan akhir pekan di Jepang, karena saya biasanya cepat di jalur ini,” ujar Vinales, menukil dari Speedweek, Kamis (17/10/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Balapan di Motegi sulit bagi saya tahun lalu. Tetapi pada saat itu saya juga mengalami fase di mana saya tidak merasa nyaman di atas motor,” lanjut pembalap berjuluk The Top Gun itu.

Maverick Vinales

“Kendati demikian, sekarang saya memiliki perasaan yang luar biasa dan itulah sebabnya saya bisa pergi ke batas untuk mengendarai putaran yang bagus. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, saya pasti akan melakukan akselerasi," pungkas Vinales.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini