Share

Tumbang di Babak 16 Besar, Shesar Akui Kurang Sabar di Lapangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 40 2118409 tumbang-di-babak-16-besar-shesar-akui-kurang-sabar-di-lapangan-6aRBXzvSYZ.jpg Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)
A A A

ODENSE – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, terhenti di babak kedua ajang Denmark Open 2019. Shesar gagal melewati hadangan unggulan kedua asal Taipei, Chou Tien Chen melalui pertarungan dua gim dengan 17-21 dan 14-21 pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Kamis 17 Oktober 2019 sore WIB.

Shesar mengakui kalau dirinya terlalu terburu-buru saat meladeni permainan Chou di lapangan. Hal itu yang justru menjadi bumerang baginya hingga kerap melakukan kesalahan sendiri dan menjadi keuntungan bagi sang lawan.

Baca juga: Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Tuai Hasil Berbeda di Denmark Open 2019

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

“Sebetulnya tadi di awal saya sudah ketemu pola untuk menghadapi dia. Tapi saya banyak terburu-buru ingin segera mematikan lawan. Harusnya saya bisa lebih sabar ambil satu-satu. Hal ini akhirnya menguntungkan buat Chou,” ujar Shesar, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (17/10/2019).

“Dia seperti tinggal menunggu kesalahan saya dan menyerang saat dapat kesempatan. Tentunya saya cukup penasaran untuk bisa mengalahkan Chou. Tiga kali ketemu saya selalu kalah. Saya sudah mempelajari permainan lawan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tapi dia juga mungkin sudah hapal dengan pukulan saya. Harapannya semoga di pertemuan berikutnya, saya bisa menang dari Chou,” sambungnya.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

Beruntung, kekalahan Shesar di babak kedua kali ini cukup terobati dengan kemenangan Tommy Sugiarto atas wakil Prancis, Brice Leverdez. Kemenangan Tommy diperolehalam waktu 34 menit. Tommy menang dengan skor 21-19, 21-12. Selanjutnya di delapan besar Tommy akan berhadapan dengan wakil asal Thailand, Sitthikom Thammasin.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini