Share

Dovizioso Punya Perasaan Berbeda Jalani Hari Pertama MotoGP Jepang 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 38 2118770 dovizioso-punya-perasaan-berbeda-jalani-hari-pertama-motogp-jepang-2019-6Fr5366WM2.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki perasaan berbeda ketika melakoni sesi latihan bebas pertama dan kedua di MotoGP Jepang 2019. Berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (18/10/2019) siang WIB, Dovizioso memang mendapat hasil berbeda.

Secara hasil, kecepatan Dovizioso di sesi latihan bebas kedua lebih baik. Pasalnya ia berhasil menembus posisi empat besar dengan mencatatkan waktu 1 menit 45,414 detik. Hasil itu jauh lebih baik dari catatan waktunya yang pertama.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Pada sesi latihan bebas pertama, pembalap berpaspor Italia itu harus puas duduk di tempat kedelapan. Ia mendapatkan waktu lebih buruk hingga mencapai 1 menit 46,206 detik. Karena itu, sesi latihan bebas kedua merupakan perbaikan yang cukup baik.

Baca juga Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang 2019

Akan tetapi, pencapaian yang baik itu dirasakan berbeda oleh Dovizioso. Ia justru merasa puas dengan penampilannya pada sesi latihan bebas pertama. Sebab pada sesi latihan bebas kedua, ia sempat mengalami masalah pada ban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami memulai dengan baik pada latihan pertama, saya puas. Sayagnya kami tidak dapat bekerja dengan baik di sesi kedua karena suhu ban turun,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Jumat (18/10/2019).

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Kami tidak benar-benar meningkat, tetapi kecepatannya tepat. Saya berasumsi saya bisa naik berada di depan. Sayangnya kami adalah kelompok besar, beberapa pembalap memiliki kecepatan yang baik,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini