Share

Tumbangkan Wakil China, Marcus/Kevin ke Semifinal Denmark Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 38 2118884 tumbangkan-wakil-china-marcus-kevin-ke-semifinal-denmark-open-2019-FQG4r2pmgw.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)
A A A

ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali meraih hasil positif di ajang Denmark Open 2019. Marcus/Kevin sukses melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Bermain di Odense Sports Park, Jumat (18/10/2019) malam WIB, Marcus/Kevin tampil dominan sejak gim pertama. Setelah unggul hingga interval, The Minions –julukan Marcus/Kevin– sukses merebut gim pertama dengan 21-16.

Baca juga: Tantang Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati: Kami Harus Waspada

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

Memasuki gim kedua, pasangan nomor satu dunia itu melanjutkan dominasinya atas sang lawan. Kembali dengan permainan cepat andalan mereka, Marcus/Kevin unggul jauh dengan 11-4 di interval gim kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perlahan tapi pasti, perolehan poin wakil China kemudian mendekat di gim kedua. Akan tetapi, Marcus/Kevin yang mampu kembali fokus akhirnya menutup gim kedua dengan 21-14 sekaligus memastikan diri ke babak semifinal.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

Indonesia masih berpeluang menambah wakilnya babak semifinal nomor ganda putra. Dua wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini