Share

Hafiz/Gloria Kalah, Fajar/Rian Pastikan Lolos ke Perempatfinal Denmark Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 40 2118427 hafiz-gloria-kalah-fajar-rian-pastikan-lolos-ke-perempatfinal-denmark-open-2019-LEX3ZPcjW6.jpg Fajar/Rian. (Foto: Media PBSI)
A A A

ODENSE – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal ke perempatfinal Denmark Open 2019 usai kalah dari perwakilan China, yakni Wang Yilyu/Huang Dongping, pada Jumat (18/10/2019). Sementara itu hasil berbeda justru didapatkan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebab Fajar/Rian justru berhasil menang dan lolos ke perempatfinal Denmark Open 2019. Fajar/Rian berhasil lolos usai menang atas Phillip Chew/Ryan Chew (Amerika Serikat) dengan menang dua game langsung, 21-8 dan 21-16.

Baca Juga: Tumbang di Babak 16 Besar, Shesar Akui Kurang Sabar di Lapangan

Aksi Fajar/Rian saat sedang membela Indonesia

Sebagai unggulan ketujuh pada ajang Denmark Open 2019, Fajar/Rian bisa dikatakan tanpa hambatan saat mengalahkan Phillip/Ryan. Sebab itulah pada akhirnya pasangan ganda putra andalan Tanah Air itu bisa menang dengan mudah.

Nantinya di perempatfinal Fajar/Rian bakal menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada Jumat (18/10/2019) nanti. Fajar/Rian menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah lolos sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan Hafiz/Gloria, mereka gugur setelah berusaha semaksimal mungkin di babak 16 besar saat menghadapi Wang/Huang. Terbukti kekalahan Hafiz/Gloria itu diterima setelah berjuang hingga game ketiga. Skor kekalahannya itu tepatnya 19-21, 21-16, dan 17-21.

Hafiz dan Gloria saat sedang membela Tim Indonesia

Hasil tersebut tentu sangat disayangkan karena dengan kekalahan Hafiz/Gloria, maka perwakilan pasangan ganda campuran Indonesia tinggal menyisakan satu saja di perempatfinal Denmark Open 2019. Satu-satunya perwakilan Indonesia di sektor ganda campuran itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini