Share

Bidik Triple Crown di MotoGP 2019, Marquez Berharap Besar pada Lorenzo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 38 2119437 bidik-triple-crown-di-motogp-2019-marquez-berharap-besar-pada-lorenzo-h9atPLKQpi.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, merasa senang karena masih melanjutkan tren positifnya ketika melakoni balapan di MotoGP Jepang 2019. Hal itu pun sejalan dengan target barunya setelah menjadi juara dunia yaitu untuk meraih konstruktor terbaik dan tim terbaik pada musim ini.

Akan tetapi bukan tugas mudah bagi Marquez untuk bisa meraih triple crown pada musim ini. Sebab untuk dua titel lainnya, Marquez tidak hanya akan bekerja sendiri melainkan tim. Sementara konsistensi rekannya yakni Jorge Lorenzo masih terus dipertanyakan hingga saat ini.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Khusus konstruktor, Marquez tentu memiliki rasa optimis karena sejauh ini telah memberikan performa terbaik dan memberikan poin maksimal untuk Honda. Tetapi, untuk tim terbaik pekerjaan berat harus dihadapi Marquez.

Baca juga Dominasi MotoGP Jepang 2019, Marquez Beberkan Strategi

Untuk sementara Tim Repsol Honda harus puas berada di posisi kedua (383 poin) setelah kalah dari Mission Winnow Ducati yang berada di urutan pertama (400 poin). Keunggulan Tim Mission Winnow Ducati jelas terletak pada duet Andrea Dovizioso-Danilo Petrucci yang tampil konsisten. Sementara Tim Repsol Honda memiliki kendala terhadap rekan duet Marquez yakni Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tentu saja (ingin raih triple crown untuk Honda), tetapi sulit untuk mengalahkan Ducati sejak awal, karena Dovi dan Petrucci sangat konsisten,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Minggu (20/10/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: Laman resmi Repsol Honda)

“Tetapi untuk tim, kami berharap Jorge dapat meningkatkan diri sehingga ia dapat membantu. Kami berharap yang terbaik untuknya. Karena itu akan sangat membantu jika kami ingin memenangkan tim terbaik,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini