Share

All Indonesian Final, Ini Head-to-Head Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 40 2119231 all-indonesian-final-ini-head-to-head-marcus-kevin-vs-ahsan-hendra-BtiWmJG87p.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

ODENSEAll Indonesian Final kembali tercipta pada nomor ganda putra di ajang Denmark Open 2019 Super 750 yang akan berlangsung di Odense Sportspark, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Pada partai puncak tersebut akan mempertemukan pasangan peringkat 1-2 dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tentu saja ini bukan pertemuan pertama bagi keduanya. Pasalnya ini merupakan pertemuan kelima antara Marcus/Kevin melawan Ahsan/Hendra di partai final BWF World Tour pada 2019. Sementara secara keseluruhan tercatat ada 11 pertemuan yang telah dijalani keduanya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Keunggulan telak berhasil diraih Marcus/Kevin yang mencatatkan sembilan kali kemenangan atas Ahsan/Hendra. Sementara sang pasangan senior hanya mampu dua kali mencuri kemenangan dari pasangan berjuluk Minions tersebut.

Baca juga Ahsan/Hendra Tantang Marcus/Kevin di Final Denmark Open 2019

Pada pertemuan terakhir antara Marcus/Kevin dan Ahsan menarik, pertandingan menarik tersaji. Keduanya bertemu di partai final China Open 2019 Super 1000 yang berlangsung dalam pertarungan tiga set. Kemenangan pun diraih Marcus/Kevin dengan skor 21-18, 17-21, dan 21-15.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu keperkasaan Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra begitu nyata sejak tahun lalu. Tercatat ada delapan kemenangan beruntun yang mampu diraih Marcus/Kevin sejak mulai 2018 dari India Open hingga di China Open 2019 pada bulan lalu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Tentu laga tersebut akan menjadi menarik karena Ahsan/Hendra mengusung misi balas dendam terhadap Marcus/Kevin. Tetapi, Marcus/Kevin juga tidak akan membiarkannya karena saat ini mereka tengah berburu poin untuk mengamankan posisi di BWF World Tour Finals 2019 pada akhir tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini