Share

Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar di Denmark Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 40 2119444 menangi-perang-saudara-marcus-kevin-pertahankan-gelar-di-denmark-open-2019-G4nlmrSed8.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

ODENSE – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memenangi laga perang saudara kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final Denmark Open 2019 Super 750. Bermain di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019) malam WIB, Marcus/Kevin menang dalam dua set langsung atas Ahsan/Hendra dengan skor 21-14 dan 21-13.

Marcus/Kevin lagi-lagi berhasil menunjukkan ketangguhannya atas Ahsan/Hendra yang pada tahun ini berstatus sebagai juara dunia. Permainan taktis dan cepat yang ditunjukkan keduanya pun mampu menaklukkan Ahsan/Hendra yang merupakan pemain senior mereka.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Selama laga berlangsung, baik di set pertama dan kedua, Marcus/Kevin memang berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Sementara Ahsan/Hendra juga sedikit kesulitan meladeni permainan Marcus/Kevin yang tampil apik.

Baca juga Penuh Drama, Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019

Hasil ini memastikan Marcus/Kevin sukses mempertahankan gelar juara yang direngkuh pada tahun lalu. Selain itu, pasangan berjuluk Minions tersebut berhasil memperpanjang rekor mereka atas The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– menjadi 10-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menariknya lagi lima pertemuan Marcus/Kevin dengan Ahsan/Hendra di partai final selalu mampu dimenangkan Minions. Selain di Denmark Open, kemenangan diraih Marcus/Kevin di final Indonesia Masters, Indonesia Open, Jepang Open, dan China Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Dengan hasil ini, maka Indonesia sukses membawa dua gelar dari ajang Denmark Open 2019. Selain Marcus/Kevin, sebelumnya ada ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses memenangi laga penuh drama kontra wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini