Share

Usai Finis Ke-3 di Jepang, Dovizioso Ungkap Harapan untuk GP Australia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 38 2119527 usai-finis-ke-3-di-jepang-dovizioso-ungkap-harapan-untuk-gp-australia-FnLoUxJ0M7.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Twitter MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, langsung mengalihkan fokusnya ke balapan seri berikutnya setelah berhasil meraih kemenangan di MotoGP Jepang 2019. Hal ini dilakukan Dovizioso karena dirinya berharap bisa melanjutkan kinerja apiknya ke balapan berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Minggu 27 Oktober 2019 siang WIB.

Dovizioso memang berhasil menunjukkan kinerja yang begitu apik kala mentas di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu. Memulai balapan dari posisi ketujuh, Desmodovi –julukan Dovizioso– berhasil melesat ke depan sehingga menyelesaikan perlombaan di posisi ketiga.

BACA JUGA: Vinales Akui Ketangguhan Dovizioso di Motegi

Mendapati hasil ini, Dovizioso tentu saja merasa senang. Sebab, 16 poin tambahan telah membuat posisinya semakin aman untuk menempati tempat kedua di klasemen sementara pembalap. Torehannya kini berjarak 55 poin dengan Maverick Vinales dan Alex Rins yang meraih poin sama, yakni 176 angka.

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

Dovizioso pun berharap kondisi ini bisa terus terjaga hingga akhirnya memastikan gelar runner-up di MotoGP 2019. Karena itu, pembalap asal Italia tersebut pun membidik hasil manis di MotoGP Australia 2019. Meski diyakini langkahnya tidak akan berjalan mudah, Dovizioso memastikan bakal tetap berjuang keras untuk menggapai hasil manis di seri tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya masih memiliki jarak yang baik dengan Rins dan Vinales. Balapan berikutnya mungkin tidak begitu baik bagi kami, tetapi kami masih harus mendapatkan poin dengan rajin,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (21/10/2019).

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

“Pada akhirnya, penting untuk meraih poin di sini. Mari lihat apa yang akan terjadi di Phillip Island dan bagaimana cuacanya di sana,” tukas rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini