Share

Ahsan/Hendra Siap Tampil Maksimal di Prancis Open 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 40 2120175 ahsan-hendra-siap-tampil-maksimal-di-prancis-open-2019-whCjg4ZUqU.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap berlaga di pentas Prancis Open 2019 Super 750. Mereka memastikan bakal menyuguhkan penampilan optimal agar bisa melangkah sejauh mungkin di ajang tersebut.

Setelah naik podium kedua di Denmark Open 2019 pada akhir pekan lalu, Ahsan/Hendra bakal kembali berlaga di ajang Prancis Open yang digelar mulai hari ini. Perjalanan pasangan unggulan kedua itu pun akan dimulai Rabu 23 Oktober 2019 dengan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Prancis Open 2019

Jika perjalanan mereka bisa mulus di Prancis Open 2019, Ahsan/Hendra pun punya peluang untuk kembali berhadapan dengan rekan senegaranya sekaligus ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Hal itu bisa terjadi di babak final.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ahsan/Hendra pun menyambut antusiasi peluang tersebut. Tetapi, sebelum mencapai hal itu, juara dunia 2019 tersebut ingin lebih dahulu berfokus pada penampilannya di setiap babak. Mereka bertekad tampil optimal dan berusaha mengeluarkan yang terbaik di setiap pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setiap turnamen kami pasti berusaha yang terbaik. Di Prancis, juga kami mau maksimal. Tapi, kami mau hadapi satu-satu dulu,” ujar Ahsan, sebagaimana dikutip dari laman PBSI, Selasa (22/10/2019).

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Di turnamen sebelumnya, yakni Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra memang gagal merengkuh gelar juara karena takluk dari Marcus/Kevin. Laga dimenangkan The Minions –julukan Marcus/Kevin– dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini