Share

Anthony Waspadai Tunggal Putra China di 16 Besar China Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 40 2120414 anthony-waspadai-tunggal-putra-china-di-16-besar-china-open-2019-w4vkRy1sqY.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

PARIS – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi tunggal putra China yakni Huang Yu Xiang di babak kedua Prancis Open 2019 Super 750. Laga tersebut akan berlangsung di Stade Pierre de Courbetin, Prancis pada Kamis 24 Oktober 2019.

Anthony mengaku akan sangat mewaspadai Huang yang merupakan pemain peringkat 28 dunia. Meski secara ranking, Anthony unggul jauh, ia tak ingin meremehkan Huang. Apalagi pemain China selalu memiliki keunggulan lebih walau rankingnya berada di bawah.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

“Kalau orang lihat mungkin dia tunggal putra nomor sekiannya China. Tapi namanya tunggal putra China ya bisa dibilang tetap bagus,” ungkap Anthony, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (23/10/2019).

Baca juga Anthony Melenggang Mulus ke Babak Kedua Prancis Open 2019

Sementara itu dari sisi head to head, Anthony pun sejatinya selalu berhasil menaklukkan Huang di dua pertemuan. Pada pertemuan terakhir, pemain peringkat delapan dunia itu berhasil mengalahkan Huang di Jerman Open 2019 Super 300.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Anthony tak ingin jemawa. Pasalnya Huang memiliki kualitas yang patut diwaspadai. Apalagi Huang sendiri pernah menaklukkan pemain kelas dunia seperti halnya Kento Momota (Jepang) ketika mentas di Indonesia Open Super 1000 pada tahun ini.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

“Dia juga pernah mengalahkan beberapa pemain bagus seperti Momota. Jadi pasti dia punya kualitas yang bagus juga. Saya tetap harus waspada dan enggak boleh lengah,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini