Share

Meski Lolos ke 16 Besar, Rinov/Pitha Akui Belum Maksimal

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 23 40 2120575 meski-lolos-ke-16-besar-rinov-pitha-akui-belum-maksimal-3eazbtCxjR.jpg Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

PARIS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil melangkahkan kaki ke babak 16 besar Prancis Open 2019 Super 750. Tiket ke babak kedua dipastikan Rinov/Pitha setelah mengalahkan ganda campuran Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara, dengan skor 21-15, 21-14.

Meski berhasil melaju ke babak kedua, Rinov/Pitha mengaku masih kurang puas dengan penampilannya. Sebab, mereka merasa belum tampil maksimal saat melakoni pertandingan pada Selasa 22 Oktober 2019 malam WIB itu.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Prancis Open 2019

Kini, Rinov/Pitha pun bertekad mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk melakoni pertandingan selanjutnya agar bisa terus melaju di Prancis Open 2019. Bagi mereka, salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah fokus. Sebab, mereka menyadari lawan yang dihadapi bakal tangguh dan kuat sejak babak pertama.

Penampilan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

“Kami sudah pernah ketemu sebelumnya, jadi kurang lebih sudah tahu permainan mereka. Terus kemarin juga sudah lihat video pertandingannya. Walaupun menang, tapi secara keseluruhan saya merasa hari ini mainnya belum maksimal,” ujar Mentari, sebagaimana dikutip dari PBSI, Rabu (23/10/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Intinya siapa yang lebih siap di lapangan itu yang menang. Karena kalau pertandingan level atas ini, yang diutamakan adalah fokusnya,” lanjut Rinov.

Penampilan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Kemenangan yang diraih Rinov/Pitha di Paris Coubertin Stadium pada Selasa 22 Oktober 2019 malam WIB itu pun terasa sangat penting. Selain memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya, kemenangan ini juga sekaligus membalas kekalahan atas Gondo/Kurihara di pertemuan sebelumnya. Mereka sebelumnya harus menelan kekalahan atas ganda Jepang di di Akita Masters 2019 dengan skor 17-21, 21-19, dan 15-21.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini