Share

Vettel Tak Mau Targetkan Hal yang Besar di Awal F1 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 11 37 2128594 vettel-tak-mau-targetkan-hal-yang-besar-di-awal-f1-2020-wVnTmWKYSG.jpg Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Ferrari)
A A A

BRACKLEY – Balapan Formula One (F1) 2019 kini tinggal menyisakan dua balapan lagi, yakni seri Brasil dan Abu Dhabi. Karena juara dunia sudah ditentukan, maka dua race tersebut sebenarnya sudah tidak terlalu menentukan.

Sebab itulah banyak pembalap dan timnya yang kini lebih fokus ke balapan musim selanjutnya, yakni untuk menghadapi F1 2020. Salah satu pembalap yang sudah memikirkan kompetisi musim depan itu adalah driver dari tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel.

Baca Juga: Hamilton Berharap Persaingannya dengan Vettel Berlanjut

Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

Akan tetapi, ternyata Vettel tak mau menargetkan hal besar untuk menghadapi F1 2020. Ia hanya ingin berusaha keras membuat dirinya jauh lebih baik lagi. Jadi Vettel belum mau memiliki tujuan untuk langsung mengalahkan Mercedes AMG Petronas atau pun Red Bull Racing.

“Pada titik Anda tidak ingin menyerah, namun Anda menyadari bahwa Anda tidak dalam posisi yang diinginkan. Untuk itu saya akan berjuang untuk diri sendiri terlebih dahulu. Karena Anda terlalu jauh jika ingin melawan yang lain, atau bahkan bertarung dengan Mercedes,” kata Vettel, dikutip dari Motorsport, Selasa (12/11/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati begitu, Vettel bukan berarti pesimis Ferrari bakal kalah bersaing dengan Mercedes. Ia hanya ingin fokus meningkatkan timnya terlebih dahulu baru bersaing menghadapi para pesaingnya.

Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

“Kami akan mencoba untuk menemukan performa terbaik kami terlebih dahulu, dan ketika sudah menemukannya barulah kami berjuang,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini